Cara Berhijab modern

 
Cara Berhijab – Kebutuhan akan hijab saat ini memang sngat berumbuh pesat, karna modern hijab jilbab saat ini berkembang dan banyak dimodifikasi dengan berbagai gaya bentuk, model dan warna serta motif sehingga banyak yang tertarik para muslimah untuk memakai hijab tanpa takut penampilanya tidak modern dan modis.
Berikut ini kami berikan beberapa koleksi cara berhijab dan cara berjilbab dari berbagai model hijab yang banyak tersedia dipasaran selengkapnya simak dibawah ini.

Tips Cara Berhijab

cara berhijab

cara berhijab

cara berhijab

cara berhijab

cara berhijab

cara berhijab pashmina

cara berhijab pashmina

cara berhijab pashmina

cara berhijab pashmina

cara berhijab pashmina

cara berhijab pashmina

cara berhijab segitiga

cara berhijab segitiga

cara berhijab segitiga

cara berhijab segitiga

cara berhijab segitiga

cara berhijab segi empat

cara berhijab segi empatsumber : http://naranua.blogspot.com/2014/07/tips-cara-berhijab-yang-benar-dan-tepat.html

Cara Mengatasi Rambut Rontok

5 Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami - Penyebab rambut rontok - Obat Herbal Rambut Rontok, Mengatasi rambut rontok secara tradisional
5 Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Tradisional

Karena kurang pandai merawat rambut, banyak orang di dunia yang harus mengalami kebotakan. Hal tersebut bisa diakibatkan oleh kondisi rambut dan kulit di daerah kepala tidak sehat, akibatnya muncul ketombe dan membuat rambut menjadi rontok hingga mengalami resiko terburuk yaitu kebotakan, Anda tidak mau kan jika anda menghalami hal tersebut? Maka dari itu, anda harus bisa merawat dan menjaga kesehatan rambut anda dari sekarang agar rambut anda tetap sehat. Lalu bagaimana jika rambut kita sudah terlanjut megalami kerontokan? Ingin tahu solusinya? yuk kita lanjut baca!
Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami 
Jika rambut anda sudah terlanjut mengalami kerontokan, anda bisa mencoba beberapa tips ampuh untuk mengatasi kerontokan pada rambut berikut ini :
  1. Mengatasi Rambut Rontok dengan Lidah Buaya
    Tanaman Lidah Buaya mengandung banyak vitamin dan mineral yang dapat bermanfaat untuk membantu menyuburkan rambut dan menjaga agar kulit kepala anda tetap sehat. Untuk mengatasi rambut rontok dengan kulit buaya, caranya cukup mudah, sahabat hanya perlu menyediakan beberapa helai daun lidah buaya, kemudian ambil lendir yang ada didalam daun lidah buaya tersebut. Lalu jadikan sebagai pengganti sampo disetiap kali anda hendak keramas / mandi.
  2. Mengatasi Rambut Rontok dengan Pijatan di Kepala
    Melakukan pijatan dikepala dapat membantu merangsang sirkulasi darah dan membantu menjaga folikel rambut tetap aktif. Terlebih lagi jika menggunakan beberapa tetes minyal sessensial lavender, almon atau wijen dalam pemijatan. Jika anda belum bisa melakukan pemijatan sendiri, mintalah bantuan pada teman atau siapapun yang sudah berpengalaman, agar hasil yang didapat juga maksimal
  3. Mengatasi Rambut Rontok dengan Daun Seledri
    Beberapa kandungan vitamin seperti, zat besi, kalsium, vitamin A, natrium dan vitamin B dalam seledri dapat bermanfaat untuk menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, lebih kuat dan lebih berkilau. Cara penggunaannya hampir sama dengan menggunakan lidah buaya, yaitu dijadikan sebagai pengganti sampo.
  4. Mengatasi Rambut Rontok dengan Teh HijauKandungan anti oksidan dalam teh hijau dapat bermanfaat untuk mengurangi, mencegah dan mengatasi rambut rontok, meningkatkan pertumbuhan rambut dan menjaga agar ondisi rambut tetap sehat
  5. Mengatasi Rambut Rontok dengan 3 Jus Alami
    Cobalah olesi rambut anda dengan jus bawang putih, bawang merah ataupun jus jahe hingga merata. Kemudian diamkan semalaman (selama anda tidur), setelah itu bilahlah ketika anda bangun tidur dipagi hari dengan menggunakan sampo, agar bau bawang tersebut hilang.

    Dan untuk tips bagaimana cara menghilangkan ketombe pada rambut, anda dapat membaca artikel selanjutnya tentang “Cara Menghilangkan Ketobe Pada Rambut “. Jika anda tidak ingin ketinggalan infomasi, jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog inkesehatan ini. Selain itu anda juga dapat mengikuti update blog ini dengan cara berlangganan artikel via email.

 

Nah, itulah artikel tentang 5 Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi siapapun yang memaca dan benar-benar membutuhkan info ini. Terimakasih

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami

 Cara Menghaluskan Kulit Wajah – Banyak sekali cara menghaluskan wajah secara alami menggunakan bahan herbal yang ada disekitar kita. Anda dapat menggunakan buah pisang, telur, madu, dan masih banyak lagi. Mempunyai kulit wajah yang halus dan bersih tentunya menjadi idaman setiap orang, khsusnya para wanita. Namun sayangnya banyak sekali wanita yang tidak mengetahui apa saja faktor penyebab kulit wajah jadi kasar dan kusam.

Beberapa faktor penyebab kulit wajah kasar dan kusam yakni faktor usia, lingkungan, kurang terawatnya kebersihan kulit dan masih banyak lagi. Saat ini banyak wanita memilih untuk membeli berbagai produk perawatan wajah tanpa memikirkan efek sampingnya pada kesehatan kulit. Sebenarnya banyak sekali kandungan bahan kimia dalam produk perawatan wajah.

Nah solusi terbaik untuk menghaluskan wajah yakni dengan menggunakan bahan alami karena bebas dari efek samping dan bahan kimia. Jika anda belum mengetahui caranya, silahkan simak berikut ini beberapa cara menghaluskan kulit wajah secara alami.

Cara Menghaluskan Kulit Wajah

Cara Menghaluskan Kulit Wajah

1. Menggunakan madu
Banyak sekali manfaat madu untuk kesehatan dan kecantikan. Jika anda ingin menghaluskan kulit maka bahan alami yang satu ini perlu anda coba. Caranya ialah dengan mengoleskan madu secara merata ke wajah anda sembari dilakukan pemijatan dengan perlahan, diamkan dan tunggu hingga 15 menit. Anda bisa menerapkan cara ini dengan rutin agar mendapatkan kulit wajah yang halus, bebas dari jerawat, dan sekaligus bisa memutihkan kulit wajah.

2. Menggunakan masker pisang ambon
Caranya ialah dengan memasak buah pisang ambon yang sudah matang yakni sebanyak 2 sampai 4 buah sebentar saja, lalu haluskan buah pisang yang sudah anda masak hingga halus. Setelah pisang halus balurkan ke bagian wajah yang kasar, diamkan selama kurang lebih 30 menit. Anda bisa menerapkan cara ini dengan rutin setiap hari supaya anda bisa merasakan hasilnya.

3. Menggunakan Putih Telur
Bahan yang satu ini juga bermanfaat bagi kecantikan kulit, mengapa? yah karena putih telur berguna untuk membuat kulit kita menjadi lebih cantik. Lebih tepatnya putih telur bisa membuat kulit anda menjadi lebih halus kerana pori-pori wajah yang besar akan menutup. Adapun cara membuatnya ialah sebagai berikut:

  • Siapkan satu butir telur ayam kampung.
  • Pisahkan antara kuning telur dengan putihnya (ambil putihnya saja, kuningnya bisa anda olah sendiri sesuai keinginan anda).
  • Putih telur yang sudah dipisahkan tadi, gunakan untuk masker wajah.
  • Biarkan masker putih telur menempel sampai mengering atau kulit wajah anda terasa kaku bila di gerakkan.
  • Jika telah mengering, cuci wajah anda dengan air dingin, kemudian lap menggunakan handuk yang halus secara perlahan.

Itulah beberapa cara menghaluskan kulit wajah secara alami yang sudah terbukti efektif. Anda bisa menerapkan salah satu cara yang telah disebutkan di atas. Demikianlah tips kecantikan kali ini, semoga info diatas bisa bermanfaat bagi anda semua.

sumber : http://www.cara-kesehatan.com/2014/09/cara-menghaluskan-kulit-wajah-secara.html

Foto PRILLY-ALIANDO

 

aliando-syarief-dan-prilly-latuconsina-1

Foto Aliando dan Prilly Latuconsina: Pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang dipertemukan di sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ semakin popular, apalagi dikalangan ABG. Dalam sinetron itu, Aliando berperan sebagai Digo yang menjadi pacar Sissy yang diperankan oleh Prilly. Akting keduanya yang begitu memukau membuat penonton menilai jika hubungan keduanya tak hanya sebatas di cerita sinetron, namun juga pasangan kekasih di dunia nyata. Foto-foto keduanya juga banyak diburu. Apalagi baik Aliando maupun Prilly kerap memajang foto mesra mereka.

Mendengar kabar tersebut, baik Aliando maupun Prilly hanya tersenyum. Prilly membantah jika mereka punya hubungan spesial. Baginya, semua itu hanyalah tuntutan peran saja. Lewat penghayatan, meskipun tanpa rekayasa, hubungan mereka pun jadi tampak nyata.

“Kita berdua nggak pacaran kok. Memang segala adegan mesra itu karena tuntutan peran,” tutur Prilly saat ditemui di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

“Ini yang aku namakan chemistry comes naturally. Semua tanpa rekayasa. Tanpa dibuat-buat. Cukup dengan penghayatan yang mendalam,” tambah Prilly.

Tak jauh beda dengan Prilly, Aliando juga mengatakan hal yang sama. Meskipun tak menampik jika dirinya memang dekat dengan Prilly, namun Aliando menyebutkan jika ia berusaha untuk kerja profesional.

“Itukan masalah peran. Kita ya harus seprofesional mungkin. Prilly seru kok orangnya, aku memang dekat dengan dia,” tandas Aliando.

Meskipun demikian, banyak yang berharap keduanya benar-benar menjalin hubungan serius. Berikut ini sidomi sajikan foto kedekatan Aliando dan Prilly.

Biografi Prilly Latuconsina

Anastasha Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina.jpg
Lahir 15 Oktober 1996 (umur 18)
Kota Tangerang Bendera Indonesia
Pekerjaan Aktris
Tahun aktif 2010 – sekarang
Orang tua Rizal Latuconsina (ayah)
Ully Julita (Ibu)
Agama Islam
Akun Twitter PrillyBie

Prilly Latuconsina (lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996; umur 18 tahun) merupakan aktris Indonesia.

Daftar isi

Karier

Gadis berdarah AmbonSunda ini mulai dikenal saat menjadi pembawa acara Koki Cilik di Trans7. Setelah itu dia merambah dunia akting dalam film pertamanya yang berjudul Get Married The Series.

Selanjutnya dia bermain sinetron Hanya Kamu, di sinetron inilah Prilly dikenal luas oleh masyarakat. Pada tahun 2013, Ia juga menjadi personel Duo Jelly bersama Hanggini Purinda Retto. Namun Prilly keluar dari Duo Jelly karena sibuk dengan Shooting dan digantikan Shanindya Naurashalika. Di tahun yang sama Prilly juga bermain dalam sebuah sinetron berjudul Monyet Cantik 2.

Saat ini, Prilly membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala memerankan Sisi. Pada SCTV Awards 2014, dia memenangi Aktris Terfavorit untuk perannya dalam sinetron tersebut, serta membawa pulang penghargaan Artis Sosmed Terfavorit di ajang yang sama. Pada akhir tahun 2014, Prilly membawa pulang penghargaan Teenage Idol – Girl di acara Yahoo Indonesia Awards 2014.

Kehidupan Pribadi

Pada tahun November 2012, Prilly Latuconsina resmi berpacaran dengan putra salah satu Pejabat Indonesia (Nurdin Halid) yaitu Halik Putra yang berumuran sama dengannya. Pada ulang tahunnya yang ke-17, Prilly memperkenalkan pacarnya tsb kepada masyarakat melalui salah satu infotainment yang saat itu meliput acara ulang tahunnya. Meski telah berpacaran untuk waktu yang lama, akhirnya pada bulan Juni 2014 Prilly mengaku Single kepada masyarakat yang berarti bahwa hubungannya dengan Halik telah berakhir.

Saat ini, Prilly Latuconsina tengah dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di Ganteng Ganteng Serigala , Aliando Syarief. Keduanya dikabarkan dekat karena chemistry & kedekatan mereka dalam sinetron yang berhasil membawa pulang gelar Program Paling Ngetop di Ajang SCTV Awards 2014 itu.

Prilly adalah sosok gadis yang terkenal sangat ramah dan baik hati, sehingga membuatnya dikelilingi banyak teman maupun sahabat-sahabat baik yang berasal dari kalangan artis maupun kalangan non-artis. Untuk sahabat, Prilly mengaku bahwa sahabat terdekatnya adalah Gritte Agatha, lawan mainnya di sinetron Get Married The Series.

Sinetron

Pembawa acara

Pranala luar