Anastasha Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina.jpg
Lahir 15 Oktober 1996 (umur 18)
Kota Tangerang Bendera Indonesia
Pekerjaan Aktris
Tahun aktif 2010 – sekarang
Orang tua Rizal Latuconsina (ayah)
Ully Julita (Ibu)
Agama Islam
Akun Twitter PrillyBie

Prilly Latuconsina (lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996; umur 18 tahun) merupakan aktris Indonesia.

Daftar isi

Karier

Gadis berdarah AmbonSunda ini mulai dikenal saat menjadi pembawa acara Koki Cilik di Trans7. Setelah itu dia merambah dunia akting dalam film pertamanya yang berjudul Get Married The Series.

Selanjutnya dia bermain sinetron Hanya Kamu, di sinetron inilah Prilly dikenal luas oleh masyarakat. Pada tahun 2013, Ia juga menjadi personel Duo Jelly bersama Hanggini Purinda Retto. Namun Prilly keluar dari Duo Jelly karena sibuk dengan Shooting dan digantikan Shanindya Naurashalika. Di tahun yang sama Prilly juga bermain dalam sebuah sinetron berjudul Monyet Cantik 2.

Saat ini, Prilly membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala memerankan Sisi. Pada SCTV Awards 2014, dia memenangi Aktris Terfavorit untuk perannya dalam sinetron tersebut, serta membawa pulang penghargaan Artis Sosmed Terfavorit di ajang yang sama. Pada akhir tahun 2014, Prilly membawa pulang penghargaan Teenage Idol – Girl di acara Yahoo Indonesia Awards 2014.

Kehidupan Pribadi

Pada tahun November 2012, Prilly Latuconsina resmi berpacaran dengan putra salah satu Pejabat Indonesia (Nurdin Halid) yaitu Halik Putra yang berumuran sama dengannya. Pada ulang tahunnya yang ke-17, Prilly memperkenalkan pacarnya tsb kepada masyarakat melalui salah satu infotainment yang saat itu meliput acara ulang tahunnya. Meski telah berpacaran untuk waktu yang lama, akhirnya pada bulan Juni 2014 Prilly mengaku Single kepada masyarakat yang berarti bahwa hubungannya dengan Halik telah berakhir.

Saat ini, Prilly Latuconsina tengah dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di Ganteng Ganteng Serigala , Aliando Syarief. Keduanya dikabarkan dekat karena chemistry & kedekatan mereka dalam sinetron yang berhasil membawa pulang gelar Program Paling Ngetop di Ajang SCTV Awards 2014 itu.

Prilly adalah sosok gadis yang terkenal sangat ramah dan baik hati, sehingga membuatnya dikelilingi banyak teman maupun sahabat-sahabat baik yang berasal dari kalangan artis maupun kalangan non-artis. Untuk sahabat, Prilly mengaku bahwa sahabat terdekatnya adalah Gritte Agatha, lawan mainnya di sinetron Get Married The Series.

Sinetron

Pembawa acara

Pranala luar

Biografi Prilly Latuconsina

Tinggalkan komentar